Articles - Lifestyle

06 May 2019 | 16.27 WIB

Catat 3 Tempat Makan Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat Buka Puasa di Surabaya

OneEast.co.id – Bulan Ramadhan telah tiba, tentu sebagian dari Anda yang sudah menyiapkan menu makanan atau rekomendasi tempat makan untuk berbuka puasa bersama. Bagi Anda yang berencana melakukan buka puasa bersama di Kota Surabaya, catat tempat makan ini yang cukup direkomendasikan.

Selaiknya Jakarta atau kota-kota besar lainnya, di Surabaya ada banyak tempat makan yang bisa Anda pilih untuk berbuka puasa. Hal ini karena Surabaya termasuk kota yang penuh dengan ragam kuliner yang siap memanjakan Anda ketika seharian berpuasa.

Dihimpun dari berbagai sumber, kami merekomendasikan tempat makan favorit di Kota Surabaya yang menggugah selera saat buka puasa.  

Bebek Palupi Gayungan
Siapa yang gemar menyantap hidangan bebek goreng? Bebek Palupi Gayungan bisa jadi pilihan hidangan utama bagi Anda yang gemar dengan kuliner bebek goreng khas Surabaya. Bebek Palupi Gayungan sudah dikenal sejak lama, karena tekstur dagingnya yang empuk banget, ditambah lagi aneka sambal yang bikin lidah bergoyang.

Sate Klopo Ondomehen Bu Asih
Ketika di Surabaya, jangan lupa juga menyantap sate bumbu kacang yang dinikmati bersama serundeng kelapa. Sate Klopo Ondomehen Bu Asih bisa jadi pilihan menu berbuka puasa, mulai dari pilihan sate ayam, sapi, udang, sumsum hingga usus yang dicampur dengan bumbu kacang tentu sangat menggugah selera.  

Tahu Campur H. Mahfud
Bagi masyarakat Surabaya, tentu sudah tidak asing lagi dengan warung tahu legendaris ini? Tidak bisa dipungkiri bahwa cita rasa Tahu Campur H. Mahfud dari masa ke masa tidak pernah berubah dan selalu menjadi Andalan dikala lapar. Karena itu, bagi Anda yang mencari menu utama untuk berbuka puasa, Tahu Campur H. Mahfud bisa jadi pilihan tepat dan menariknya tahu campur ini tidak menggunakan bumbu penyedap makanan atau MSG.

Ketiga tempat makan tersebut tentu sangat menggugah selera Anda untuk dijadikan menu berbuka puasa. Lokasinya pun juga sangat strategis, Bebek Palupi Gayungan dan Sate Kelopo Ondomehen hanya 20 menit dari One East Penthouse & Residences Luxury Collection yang ada di Jalan Kertajaya Indah no.79, sedangkan Tahu Campur H.Mahfud bisa ditempuh 15 menit.