Articles - Lifestyle

08 August 2016 | 14.28 WIB

Dior Ajak Kerjasama WeChat untuk Pasarkan “Handbags” Terbaru

 

One-East.com - Tren fashion kian cepat mengalami perubahan, mulai dari gaya berbusana hingga item fashion lainnya, seperti handbags.

Nyatanya perubahan fashion yang begitu cepat berubah telah disambut oleh rumah mode asal Perancis, yaitu Dior, untuk tidak ketinggalan meluncurkan koleksi terbarunya, khususnya dalam deretan tas wanita.

Namun, kali ini ada yang berbeda dalam strategi pemasaran yang dilakukan oleh Dior. Rumah mode asal Perancis ini memperkenalkan lini produk handbags terbarunya melalui aplikasi chatting WeChat, seperti yang dilansir oleh situs web Fashiontimes beberapa waktu lalu.

Kerjasama yang dilakukan oleh rumah mode asal Perancis dan perusahaan aplikasi dari China ini memberikan keuntungan besar terhadap pasar penjualnnya. Hal ini disebabkan dengan bertambahnya pasar baru bagi para pengguna aplikasi WeChat.

"Lewat aplikasi WeChat semakin memudahkan Dior dalam menemukan target pasar yang lebih luas. Dengan begitu, ke depannya akan lebih muda bagi brand mewah asal Perancis ini dalam melihat potensi pasar lebih luas,” ucap CEO jasa konsultan, Lu Zhenwang di China.

Sementara itu, dalam peluncuran produk terbarunya sekaligus akan menjadi momen Dior untuk memperkenalkan handbags trademark terbaru, yakni Lady Dior. Ke depannya, semua koleksi handbags Dior akan menggunakan trademark tersebut, dan menariknya disambut antusias oleh para fashionista.

Menariknya. meski produk ini baru akan dipasarkan pada Senin (8/8/2016), namun lini produk terbaru dari Lady Dior telah habis dipesan.