Articles - Lifestyle

26 December 2019 | 11.02 WIB

MNC Land Memperkenalkan Coworking Space MNC x Kolega di Jakarta

OneEast.co.id - Acara grand opening coworking space MNC x Kolega yang berlangsung pada hari ini, Jumat (8/11/2019), merupakan langkah awal bagi MNC Land dalam mengembangkan bisnis baru di sektor coworking space.

MNC x Kolega merupakan the most strategic and spacious coworking space yang dikembangkan oleh MNC Land berkolaborasi dengan Kolega, salah satu perusahaan coworking space terpercaya di Indonesia.

Berada di lantai 10 dan 11 Park Tower, coworking space ini berlokasi sangat strategis di pusat Kota Jakarta, tepatnya di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta. Tersedia berbagai layanan dan pilihan ruang yang bisa digunakan, seperti hot desk, private office suites, meeting room, conference room, dan event space yang bisa digunakan untuk menggelar berbagai acara.

Pada acara grand opening MNC x Kolega hari ini diresmikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, dan turut dihadiri oleh Jajaran Direksi MNC Land, Co-Founder & Chief Marketing Officer Kolega Adli Sudjatmiko, serta partner dan tamu undangan.

“Ini adalah langkah awal dalam mengembangkan bisnis model yang baru. Diharapkan ini bisa menjadi satu bisnis model baru yang membangun MNC Land, jadi tidak hanya fokus pada pengembang resort, tapi bisa membangun dan menyewakan coworking space khususnya untuk di kota-kota besar,” ucap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya di acara grand opening coworking space MNC x Kolega.

Ia menambahkan bahwa ini adalah kesempatan yang luar biasa. Konsep coworking space sangat cocok untuk startup dan perusahaan-perusahaan medium yang baru berkembang, sehingga mereka bisa berhemat karena telah didukung dengan berbagai perangkat yang sudah ada. Karena itu, dirinya sangat yakin jika layanan dan harga ini dikelola dengan benar pasti akan berkembang dengan baik.

Seperti diketahui, MNC Land merupakan salah satu perusahaan properti terbesar yang berfokus pada pengembangan lifestyle property, hospitality, dan entertainment. Karena itu, MNC Land dan Kolega memiliki tujuan yang sama untuk lebih lanjut mengembangkan coworking space sesuai dengan kebutuhan industri perkantoran saat ini.