• Dim sum merupakan salah satu makanan asal Guangdon (Kanton) Tiongkok yang sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia. Bukan hanya kelezatannya yang membuat ketagihan, keunikan, dan cara pengolahannya juga membuat dimsum makin diminati.

  • Salah satu upaya dalam memperbaiki personal branding—khususnya bagi para Sales/Marketing Executive properti—adalah dengan meningkatkan brand value-nya. Saat ini banyak Sales yang terlena di zona nyaman dengan menjual produk yang memiliki harga sangat terjangkau namun dengan kualitas produk yang standar. Padahal jika Sales tersebut mau meningkatkan value dengan memilih produk premium sebagai jualannya mereka, maka bukan hanya komisi yang lebih tinggi, namun ‘kelas’-nya juga meningkat.

  • Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, One East Penthouse & Residences Collection yang merupakan apartemen premium pertama yang dikembangkan MNC Land di wilayah Surabaya Timur merupakan exclusive mixed-used development pertama & satu-satunya memadukan konsep 5 in 1, yaitu Luxury Condominium, 5 Stars Service Residence by Oakwood, Fine Dining Resto and Café dan juga Sky Pool with Rooftop Bar menawarkan promo khusus Independence Day Hot Promo: 17-8-45! Diskon 17%, Cash 8x dan Installment 45x! Promo khusus ini hanya berlaku selama bulan Agustus!

  • Setiap negara di dunia, hadir dengan adat-istiadat dan kebiasaan asli masyarakatnya yang berbeda-beda. Di mana kebudayaan atau kebiasaan tersebut, termasuk salah satunya soal ‘peraturan tidak tertulis’ perihal tata cara menyantap sesuatu hidangan. Misalnya saja dengan aturan minum kopi di Italia. Tahukah Anda bahwasanya negara yang terkenal dengan menara Pisa-nya ini, ternyata memiliki peraturan tentang pelarangan memesan minuman kopi dengan campuran susu seperti kopi susu, cappuccino, atau kopi latte di atas pukul 11 pagi.

  • Liburan merupakan salah satu hal yang dinanti banyak pekerja di tengah sibuknya rutinitas pekerjaan. Namun, liburan itu sendiri ternyata berpotensi membawa berbagai tantangan dalam tempat kerja Anda. Bukan soal, “Apa kegiatan yang cocok untuk menikmati sunset?” atau “Dimanakah destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman kerja?” yang menjadi fokus di kantor. Namun, tantangan sebenarnya ialah, “Bagaimana agar tetap produktif dan mencapai target di tengah liburan atau perayaan?”. Ketidakmampuan untuk menjawab pertanyaan tersebut adalah awal dari sebuah kerugian yang besar. Tentu itu bukanlah hal yang diinginkan

  • Banyak orang awam yang mengira, bahwa memiliki status sebagai anggota keluarga kerajaan. Maka secara otomatis, akan bisa menyantap menu makanan dan minuman apapun yang dikehendaki. Eits, jangan salah karena anggapan tersebut ternyata salah. Contohnya seperti yang dilakoni oleh keluarga kerajaan Inggris. Tahukah Anda bahwasanya seluruh anggota keluarga resmi kerajaan Inggris, dari mulai Ratu Elizabeth II hingga yang termuda yakni Princess Charlotte menjalani peraturan cukup ketat perihal jenis makanan yang dikonsumsi.

  • Daya beli masyarakat tercatat mengalami pelemahan. Anomali ini cukup menarik, sebab ekonomi Indonesia mampu tumbuh di atas 5% pada saat sektor konsumsi mengalami penurunan. Padahal, konsumsi adalah penopang pertumbuhan ekonomi Indonesia

  • Sebagian orang yang hidup di kota besar cenderung berperilaku konsumtif dan boros hingga sulit untuk hidup hemat. Sehingga diperlukan adaptasi mengenai makanan ataupun hal lain yang awalnya biasa dalam tingkat maksimal, tetapi harus diganti dengan yang minimal. Hal ini akan menyebabkan kesenangan mereka berkurang ketika berhemat. Padahal, jika diperhitungkan dengan baik, mereka yang hidup di kota besar punya potensi untuk memiliki tabungan lebih besar karena gaji mereka yang cenderung besar dan jika saja mereka tidak terlalu memikirkan untuk hidup mewah.

  • Sebelum membeli produk makanan kemasan Anda harus membaca labelnya dulu. Hal ini penting dilakukan untuk menjaga berat badan. Tapi Anda harus mewaspadai untuk mengonsumsi makanan kemasan. Karena terlalu banyak konsumsi makanan ini memicu banyak penyakit. Seperti halnya diabetes tipe 2, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.

  • Pernah mendengar saran untuk tidak menyantap makanan dan minuman apapun ketika mau tidur? Pasti sering ya! Ketika sudah dewasa, ketakutan akan bertambahnya berat badan karena dimakan saat menjelang tidur alias dengan kata lain sudah tidak ada aktivitas lain menjadi alasan utama mengapa larangan ini sering terdengar! Well, padahal larangan tersebut tidak sepenuhnya mutlak benar loh. Karena sejatinya ada beberapa variasi produk makanan yang sah-sah saja jika dikonsumsi sebelum tidur. Apa saja jenis makanan tersebut?

  • Wisatawan Indonesia semakin menggemari berwisata menggunakan kapal pesiar. Terbukti, jumlah wisatawan kapal pesiar Indonesia pada 2015 mencapai 1,9% dari total negara di Asia. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises, Farriek Tawfik. Tawfik menilai, wisatawan Indonesia berbeda dengan wisatawan lainnya saat berlibur menggunakan kapal pesiar. Mereka memiliki karakteristik sendiri saat menikmati perjalanan menggunakan kapal mewah tersebut.

  • Lifestyle Ini Alasan Wajib Minum Teh Hijau August 03, 2017

    Kabar gembira bagi Anda pecinta teh hijau! Menurut penelitian, kecintaan Anda pada teh hijau ternyata dapat membantu meningkatkan daya ingat dan resistensi insulin di otak yang disebabkan oleh diet tinggi lemak dan fruktosa tinggi.

  • Harga properti residensial secara nasional berada pada titik 103 di kuartal II 2017 atau naik tipis 0,39% dari kuartal I 2017. Head of Marketing Rumah.com Ike Hamdan mengatakan, kenaikan ini menjadi indikasi pemulihan pasar properti nasional, di mana tren harga properti residensial secara nasional bergerak turun sejak kuartal III 2016.

  • Percayakah Anda bahwa minuman kopi mampu mengurangi berat badan? Nyatanya hal ini sudah banyak dibuktikan melalui berbagai penelitian yang menyebutkan bahwa kopi memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

  • Indeks utama pada bursa saham Asia dibuka melemah pada perdagangan Senin pagi. Hal ini dipicu ketegangan geopolitik di Semenanjung Korea yang meningkat dalam beberapa hari terakhir dan Dollar AS yang tergelincir.

  • Usai menempati Marketing Gallery baru One East Penthouse & Residences Collection di Surabaya pada Mei 2017 lalu, kini One East Residence semakin gencar memberikan beragam penawaran menarik untuk meningkatkan penjualan di paruh kedua tahun ini.  

  • Mulai hari ini, Kamis (27/7/2017), pameran properti Jawa Pos Property Week 2017 mulai digelar. Tercatat sekitar kurang lebih dari 59 proyek properti terbaru yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Malang dan kota-kota besar lainnya diperkenalkan oleh sekitar 12 developer terkemuka di Indonesia, salah satunya MNC Land. 

  • Memasuki paruh kedua 2017, para pelaku properti nasional meyakini akan lebih baik perkembangannya. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai regulasi dan kebijakan makro ekonomi yang diperkirakan akan berpengaruh pada permintaan pasar yang kembali meningkat. 

  • Baik pemerintah maupun pihak swasta kini semakin gencar menggelar event property week yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di kota Surabaya.

  • Dalam event Indonesia Infrastructure Finance Forum (IIFF) yang diadakan sebagai forum untuk membahas mengenai pengembangan pembiayaan infrastruktur di Indonesia sebagai rangkaian acara sebelum kegiatan Annual Meeting Internasional Monetary Fund (IMF) 2018. Adapun yang hadir dalam acara ini adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Presiden Bank Dunia Jim Yong Kim.