Articles - Lifestyle

13 February 2017 | 11.25 WIB

Grammy Awards 2017: 3 Selebriti Ini Tampil Seksi di Red Carpet dengan Belahan Dada Terbuka

 

OneEast.co.id - Grammy Awards tak hanya sekadar menjadi ajang penghargaan untuk karya musisi dunia, melainkan seringkali dimanfaatkan oleh para musisi dunia unjuk kebolehan tren fashion di red carpet melalui busana yang dikenakan.

Pada ajang Grammy tahun ini yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, turut hadir sederet selebriti wanita yang tampil dengan busana yang memukau red carpet. Tak sedikit para selebriti dunia yang tampil mempesona dengan gaun dari rancangan para desainer kenamaan  

Dikutip dari Observer.com, Jennifer Lopez, Demi Lovato, dan Celine Dion pada ajang Grammy tahun ini cukup tampil mencolok lewat rancangan gaun yang dikenakan dengan aksen cut-out pada bagian dada. Hal ini tentu cukup menarik perhatiaan ketika berjalan di red carpet, karena bagian dada dan paha yang cukup menonjol.  

J-Lo sapaan akrabnya mengenakan gaun bernuansa lavender dengan aksen cut-out di bagian dadanya. Tak hanya itu, gaun yang dikenakannya memiliki belahanan tinggi di bagian bawah sehingga pahanya sangat terbuka.

Untuk urusan make-up, J-Lo memberikan riasan wajah yang mencolok lewat eyeshadow berwarna gelap yang dikenakannya. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan aksen sleek. Agar tetap macthing J-Lo juga mengenakan sejumlah perhiasan, seperti cincin dan gelang, box clutch dan pointed heels warna silver.

Sementara itu, Demi Lovato juga mengenakan gaun yang memperlihatkan belahan dadanya di ajang Grammy tahun ini. Pelantun lagu Let It Go ini mengenakan gaun rancangan Julien Macdonald berwarna silver keemasan.

Gaun yang dikenakannya juga terlihat cukup seksi dengan desain transparan, serta aksen cut-out di bagian dada. Untuk urusan make-up, dirinya membiarkan rambut hitamnya tergerai yang disampirkan ke salah satu sisi bahu kanan. Ia juga menonjolkan riasan wajahnya pada bagian mata dan bibir dengan menyeimbangkan dengan lipstik bertekstur glossy. 

Nah, Celine Dion yang juga menghadiri ajang Grammy tahun ini tak jauh berbeda dengan J-Lo dan Demi Lovato yang sama-sama mengenakan gaun dengan cut-out pada bagian dada. Gaun yang dikenakannya pun juga memperlihatkan belahan yang cukup tinggi sehingga bagian pahanya juga terlihat cukup seksi. 

Bagi para selebriti dunia tentu ajang Grammy Awards menjadi momen tepat untuk para perancang dunia mengenalkan rancangan terbarunya. 

(Baca juga: Grammy Awards 2017: Berhasil Masuk Nominasi, Namun Joey Alexander Gagal Bawa Pulang Piala)