Articles - Property

22 March 2017 | 15.50 WIB

Catat, Sebaiknya Perhatikan Ini Sebelum Beli Apartemen Mewah

 

OneEast.co.id - Meskipun kondisi pasar properti nasional masih bergerak fluktuatif, namun tak menghambat laju pembangunan apartemen kelas mewah di beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini terbukti karena hunian mewah berbasis vertikal masih sangat diminati oleh sebagian orang yang mengutamakan first-class experience.

Hingga saat ini kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang (Jabodetabek) masih menjadi pasar potensial untuk mengembangkan hunian vertikal kelas mewah. Meski begitu, kota lainnya seperti di Surabaya pun kini menjadi pasar cukup potensial, khususnya sejak beberapa tahun belakangan ini.

Namun, agar Anda tak salah membeli apartemen mewah maka sebaiknya perhatikan fasilitas dan layanan apa saja yang ditawarkan oleh pengembang tersebut. Mulai dari unit apartemen yang disediakan, desain interior, furnitur, sistem keamanan hingga tentunya fasilitas penunjang gaya hidup yang ditawarkan oleh si pengembang.

Seperti yang dilakukan oleh MNC Land melalui hunian apartemen mewah di Surabaya, One East Penthouse & Residences Collection. One East merupakan hunian mewah berbasis apartemen yang menawarkan berbagai kemewahan dan kenyamanan untuk setiap orang yang tinggal. Tak heran jika One East sebagai the luxury landmark of Surabaya begitu memanjakan seluruh penghuni dan tamu melalui fasilitas yang disediakan.

Nah, berikut ini yang tersedia di lifestyle lounges milik One East yang terintegrasi dengan brand ternama dunia. Hal inilah yang juga sebaiknya disediakan oleh para pengembang apartemen mewah lainnya. 

Premium supermarkets

Berbagai jenis produk dan layanan jasa dari brands ritel terpopuler akan tersedia di area retail, salah satunya Premium Supermarkets. Sudah menjadi kebutuhan bahwa adanya Premium Supermarkets berkonsep one stop living sangat dibutuhkan ditengah kesibukan masyarakat modern masa kini. Dengan begitu akan semakin mudah bagi para penghuni dalam berbelanja kebutuhan pokok secara modern.  

Modern cafes

Modern cafes menjawab kebutuhan masyarakat urban untuk memiliki tempat bersantai atau sekadar berbincang sambil menikmati kopi dan kudapan lainnya. Dengan kualitas terbaik dikelasnya, Modern Cafes disediakan untuk melengkapi kehidupan modern di timur Kota Surabaya. Untuk urusan interior pun disajikan dalam gaya western dengan konsep one stop living.

Speciality dining & restaurants

Speciality Dining & Restaurants sebaiknya tak hanya sekadar menyajikan menu makanan high class saja, melainkan konsep tata ruang pun turut menjadi fokus utama, sehingga mampu menciptakan suasana cozy and exclusive. Menu makanan pun harus disajikan oleh para chef ahli dengan beragam konsep hidangan, baik itu khas asian, western ataupun timur tengah. Terlebih jika dipadukan dengan konsep entertaining lifestyle diiringi musik jazz, tentu akan memberikan nuansa yang nyaman saat menyantap menu hidangan.  

Gourmet pastry

Berbagai jenis pastry semakin populer sebagai pilihan menu ringan ketika bersantai bersama pasangan ataupun keluarga. Untuk itu, One East turut menyertakan venue exclusive, salah satunya Gourmet Pastry. Dibuat oleh chef kelas dunia dan disajikan dengan beragam cita rasa khas berkelas ala Asia atau Western, tentu akan sangat cocok bagi Anda yang gemar menikmati berbagai macam kue dan roti bersama secangkir kopi. 

Lifestyle lounges

Lifestyle Lounges bisa menjadi pilihan sebagai tempat hang out dengan konsep one stop living. Dengan begitu, hunian di timur Surabaya ini akan menjadi pusat hunian paling berkelas dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik berkonsep premium urban styleLifestyle Lounges disediakan untuk para pecinta wine yang dibalut dengan tampilan interior modern nan mewah. 

(Baca juga: Gelar Acara akan Semakin Simpel, One East Sediakan “Multi-Function Room”) 

(Baca juga: Hunian Premium & Mixed-Use Jadi Pilihan Terbaik untuk Investasi di Sektor Properti, Nih...) 

(Baca juga: Apartemen Mewah Sebaiknya Miliki Fasilitas Ini... part1)